Sabtu, 20 Juni 2009

Hajimemasite

Hajimemasite....
Kore wa watashi no blog desu.
Jaa,shizuka desu yoo.
He,pingin tahu artinya?!?

Hai,ini blogku.
Em,masih sepi ya.
(kurang lebih begitu artinya).

Sudah lebih dari 3 tahun Bahasa Jepangku jarang kupraktekkan.Sayang dech,tapi alhamdulillah kebetulan aku punya teman yang dapat bea siswa dari Direktorat Jepang yang tersebar di beberapa kota besar Indonesia.Begitu uangnya turun,dia diminta membuat laporan semacam surat setengah resmi ke pihak Jepang seputar perkembangan studinya.Nah,disinilah sesekali aku dimintai komentar atau ngedit tata bahasanya.Jadi sekalian remember bahasa Jepang yang pernah kudapatkan di sekolah dulu.

Kembali ke blog,blog ini hadiah yang paling spesial dari yayank-ku dan membuatku amat bahagia,(walau dia belum melamarku,hiks).Sekali lagi terima kasih ya,Mas.Benar-benar jadi fasilitas dan sarana belajarku.

Sempat bingung ketika dapat kabar blogku sudah rampung."Waduh,enaknya kapan waktu yang pas untuk ngeblog ya?."
Pagi?di TK,sore?di TPA,malam?privat di murid-murid,terus kapan??.Alhamdulillah punya yayank sabar,walau dari pagi - malam aku lewati waktu dengan murid,dia maklum (chiie,kalau posesifnya nggak muncul sih).
Tapi,maaf belum bisa maksimal.Niatnya memang belajar juga tempat sharing (berbagi),tentunya ingin punya banyak teman,seperti newbie yang lainnya.
Arigato gozaimasu

6 komentar:

ellysuryani mengatakan...

Alhamdulillah, mari berblogging ria. Selamat datang di jagad blogosphere.Blognya bagus, simple tapi lumayan keren. Pokoknya saya ikut senang. Semangat ya. Salam kenal.

Unknown mengatakan...

hai..lam kenal ya? selamat datang di dunia blogging. ini toh yayanknya Advintro? he hehe..senang mengenalmu, dik

Unknown mengatakan...

saya jadi follower pertama deh. Advintro gak dihitung pertama dong. he he he.

buwel mengatakan...

aku ndaftar jadi teman mu ya....

Hamster Copo mengatakan...

Selamat datang didunai blogger mbak,,aku akan selalu menanti kedatanganmu..pintu silaturahmi terbuka lebar kepada siapa saja yang singgah kekandang aku hiks,, terus semangat yaa mbak..

Unknown mengatakan...

aku juga pernah belajar bahasa jepang wkt sma tapi dah luntur semua tuh alias lupa.

Posting Komentar

Hmm....aku tunggu komentarnya ya...

Shofie's Diary © 2008 Por *Templates para Você*